Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Warga Lampung 'Kepung' Pemain Timnas U-23

 https://www.facebook.com/pages/GALERI-SEPAKBOLA-INDONESIA/148315611920503?ref=ts&fref=ts
Warga berusaha mengerubuti para pemain Tim Nasional U-23 dengan menyerbu ke tengah lapangan seusai pertandingan melawan Lampung Selection di Stadion Pahoman Bandarlampung, Sabtu sore.

Sekitar dua menit setelah peluit panjang ditiup wasit, puluhan penonton berusaha menuruni tribun stadion itu untuk mendatangi dan mengerubuti para pemain asuhan pelatih Rahmad Darmawan. Aksi nekat tersebut membuat aparat dan tim keamanan bekerja ekstra keras untuk mengevakuasi para pemain timnas.


Polisi harus menurunkan beberapa anjing pelacak untuk mencegah penonton yang nekat menerobos pintu besi yang menghubungkan tribun dengan lapangan tempat timnas bermain.

Pengamanan ekstra ketat terhadap tim asuhan "coach RD" itu berlangsung saat mereka berjalan dari kamar ganti menuju bus yang berjarak sekitar 200 meter.

Merasa menemukan satu-satunya kesempatan emas, sejumlah penonton laki-laki maupun perempuan berusaha mendekati pemain timnas saat mereka berjalan menuju bus, untuk sekadar berfoto bersama dengan pemain idola mereka.

Kondisi yang nyaris kacau tersebut membuat pihak kepolisian harus menempatkan dua petugas untuk mengawal setiap pemain timnas yang berjalan ke bus.

"Aduh, 'chaos' banget, susah saya mendekatinya," kata seorang perempuan berjilbab bernama Dewi (19) yang berusaha berfoto bersama dengan Diego Michels.

Namun seorang wartawan koran harian di Lampung Dina (26) tampak sumringah karena berhasil berfoto bersama Andik Vermansyah. "Bahagia, meskipun saya harus nempel pada badannya yang berkeringat," kata perempuan bertubuh mungil dan berjilbab itu.

Antusiasme warga terlihat sejak awal pertandingan, dan mencapai puncak saat Diego dan Andik diturunkan pada babak ketiga. Pertandingan Timnas U-13 melawan Lampung Selection berlangsung tiga babak masing-masing selama 30 menit.

Pada tiga puluh menit terakhir, Rahmad Darmawan berusaha memenuhi dahaga seribuan penonton yang memadati Stadion Pahoman Bandarlampung dengan menurunkan seluruh pemain bintang yang dieluk-elukan para penonton itu.

Keputusan tersebut membuat penonton makin semarak dan memuaskan keinginan mereka menyaksikan pemain idolanya di lapangan, dan skor akhir pertandingan adalah 2-1 untuk kemenangan Timnas U-23.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar