Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Bale Kini Samai Messi

 Bale Kini Samai Messi
 http://bola.liputan6.com/read/736701/bale-kini-samai-messi
Real Madrid berhasil mengalahkan tuan rumah Rayo Vallecano 3-2 dalam pertandingan lanjutan La Liga, Minggu (3/11/2013) dinihari tadi. Kemenangan ini membuat Madrid menempel ketat tetangga sekotanya, Atletico Madrid, yang berada di peringkat kedua klasemen.

Bintang El Real Cristiano Ronaldo mencetak 2 gol, dan Karim Benzema mencetak 1 gol tambahan. Sedangkan Vallecano berhasil memperkecil ketinggalan lewat dua gol penalti yang dilakukan Jonathan Viera.
Gol pertama Ronaldo dicetak saat pertandingan baru berjalan 3 menit. Madrid menggandakan keunggulan saat Benzema mencetak gol di menit 31. Skor 2-0 ini bertahan hingga babak pertama usai.
Di babak kedua, Madrid kembali memperbesar keunggulan melalui Ronaldo. Gol kedua Ronaldo ini dicetak berkat assist yang dilakukan pemain termahal Madrid musim ini, Gareth Bale.
Namun, Vallecano dapat memperkecil ketinggalan lewat dua gol penalti yang dilesakkan Viera. Gol ini dicetak dalam kurun 2 menit saja.
Dengan hasil ini, Gareth Bale pun berhasil menyamai raihan assist yang dilakukan Lionel Messi. Bale kini mengoleksi 4 assist, sama seperti Messi.
Sedangkan tambahan dua gol yang dibuat Ronaldo membuat dia menjadi pencetak gol terbanyak sementara dengan total 13 gol. Penyerang asal Portugal itu pun melewati torehan gol yang dibuat striker Atletico Diego Costa yang baru mencetak 12 gol.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar