Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Sujud Syukur Jadi Trend di Daerah

 Selebrasi Sujud Syukur para pemain Timnas U-19 (Foto: Arif Julianto/Okezone)
 http://bola.okezone.com/read/2013/10/27/51/887653/sujud-syukur-jadi-trend-di-daerah
Skuad tim nasional (timnas) U-19 yang sekarang tengah naik daun, memang sedang dielu-elukan banyak orang. Bukan hanya pola permain mereka saja yang disanjung, namun selebrasi sujud syukur juga sudah sering diikuti masyarakat di berbagai daerah.


Saat dijumpai di rumah dinas Ketua DPD RI, Irman Gusman terkait kunjungan silaturahmi sesama anak rantau minang, pelatih Indra Sjafri Coach membawa timnas U-19 menjadi juara AFF untuk pertama kalinya, menceritakan tentang kunjungannya di Bengkulu saat blusukan dan membuka sekolah sepakbola (SSB).

"Selebrasi pemain-pemain kita yang senang melakukan sujud syukur setelah mencetak gol, ternyata sudah menjadi lifestyle di mana-mana salah satunya di Bengkulu. Saat saya berkunjung ke sana, pemain-pemain muda disana ternyata sudah terbiasa sujud syukur," ujar coach Indra.

Selebrasi sujud syukur yang tengah menjadi trend di banyak kalangan juga diperhatikan oleh ketua PP Muhammadiyah, Din Syamsyudin. Tokoh Ulama itu menyatakan bahwa hal tersebut juga sedianya merupakan dari dakwah.

"Itu baru namanya dakwah (versi) coach Indra," puji Din Syamsyudin menanggapi selebrasi sujud syukur yang sekarang menjadi trend.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar