Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Erick Thohir Jadi Headline Media Massa Italia

Erick Thohir Jadi Headline Media Massa Italia
Erick Thohir (lettera43.it)
http://bola.liputan6.com/read/746367/erick-thohir-jadi-headline-media-massa-italia
Liputan6.com, Milan : Pemilik baru Inter Milan, Erick Thohir baru saja tiba di Milan pada pukul 7:25 am pagi hari waktu setempat. Pria berusia 43 tahun itu tiba di Bandara Malpensa, Milan dan berencana bertemu dengan pelatih Nerazurri, Walter Mazzarri, dan Direktur Teknik Marco Branca.

Baru saja menginjakkan kaki di Italia, Thohir langsung diserbu oleh awak media, bahkan kedatangannya menjadi tajuk utama di berbagai surat kabar Italia. Salah satunya adalah tajuk utama surat kabar Italia, La Gazzetta dello Sports, "Thohir Tiba di Milan, inilah Langkah Awal Dimulainya Era IndoInter," demikian headline dari Gazzetta.
Kedatangannya di Italia memang sudah ditunggu oleh para wartawan yang ada di sana. Ini kali kedua, Thohir berada di Milan ketika tiba dia menebar senyum bagi para awak media.
Thohir bersama dengan pemegang saham Inter lainnya, seperti Roesan Roeslani dan Handy Soetedjo akan menghadiri pertemuan jajaran direksi Inter Milan pada Jumat 15 November 2013. Salah satu agendanya adalah memutuskan apakah Massimo Moratti masih menjadi Presiden Inter lagi atau tidak.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar