Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Messi Ditantang Tinggalkan La Liga & Coba Premier League

 Lionel Messi (Foto: Reuters)
 http://bola.okezone.com/read/2013/11/10/46/894716/messi-ditantang-tinggalkan-la-liga-coba-premier-league
MANCHESTER - Sosok Lionel Messi sudah tidak perlu diragukan lagi kehebatannya bersama Barcelona. Namun, mampukah Messi tetap menampilkan performa kelas wahid jika bermain di klub dan kompetisi yang berbeda?


Messi telah mengukir reputasi sebagai salah satu pemain terbesar yang pernah ada di dunia, dengan pertunjukan yang luar biasa bersama Barcelona selama dekade terakhir. Dia mencetak lebih dari 300 gol untuk klub dan memenangkan Ballon d'Or selama empat tahun terakhir.

Di Spanyol, Messi adalah rajanya. Dengan karakter permainan dan rekan-rekan di Barcelona yang sangat mendukungnya, jelas Messi tidak menemui kesulitan berarti. Tapi, bagaimana peluangnya bersinar di klub lain?

Striker Manchester City, Alvaro Negredo membuka polemik tersebut. Dalam sebuah wawancara, mantan striker Sevilla itu menilai Messi mungkin akan bosan bermain di Spanyol. Dalam beberapa tahun ke depan, ada kemungkinan Messiah akan mengikuti jejak pemain La Liga lain yang menjajal kerasnya kompetisi Premier League.

“Saya bisa melihat kemungkinan seseorang seperti Messi datang ke Inggris dan mengikuti pemain-pemain seperti David Silva, Juan Mata, Santi Cazorla, David De Gea dan saya. Dia bisa bermain bagi di Liga manapun di dunia,” tutur Negredo sebagaimana dikutip Daily Mirror, Minggu (10/11/2013).

“Mungkin dalam dua atau lima tahun ke depan, dia akan bosan dengan La Liga, menginginkan perubahan dan datang ke sini. Premier League merupakan tempat yang tepat untuk pemain-pemain bintang. Beberapa bulan di sini, saya merasakan hal lebih baik dari yang saya perkirakan. Ekspektasi Anda kian meninggi di sini,” tegas Negredo.

Meski tidak mustahil, namun melihat Messi bermain di Premier League rasanya tidak terjadi dalam waktu dekat. Pasalnya, penyerang 25 tahun ini baru saja menandatangani perpanjangan kontrak dua tahun, di mana itu berarti dia akan tetap di Camp Nou hingga 2018.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar