Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

MAN OF THE MATCH Arsenal - Liverpool: Aaron Ramsey

Berdasarkan sumbangsihnya bagi lini tengah Arsenal, plus satu gol indah, kiranya tak berlebihan jika Aaron Ramsey dinobatkan sebagai Man of The Match laga kali ini.
 
 http://www.goal.com/id-ID/news/1108/sepakbola-inggris/2013/11/03/4378818/man-of-the-match-arsenal-liverpool-aaron-ramsey?ICID=HP_TS_3

Gol Santi Cazorla di babak pertama ditambah gol brilian Aaron Ramsey di paruh kedua membawa Arsenal unggul. Tak lupa, aksi gemilang Wojciech Szczesny di bawah mistar pun membuat duet Sturridge-Suarez frustasi dan gawang Arsenal tetap perawan. Di sini, semua lini memang berperan pada kemenangan Arsenal, namun kiranya lini tengah pantas mendapat sorotan khusus dalam kemenangan di Emirates Stadium, Minggu (3/10) dinihari WIB.

Berangkat dari semua itu, kiranya tak berlebihan jika Aaron Ramsey dinobatkan sebagai Man of The Match laga kali ini. Kontribusinya di lapangan begitu nyata. Meski tidak berada di performa puncak, gelandang ini berkali-kali mengacak-acak pertahanan Liverpool. Dua tembakan ke arah gawang dari total dua percobaan sendiri jadi tanda kematangannya dalam mengincar gawang lawan.

Di pertahanan, ia pun beberapa kali melakukan tekel sukses. Terakhir sebagai puncaknya, gol indahnya di babak kedua menjadi gol kedua bagi Arsenal dan mengunci keunggulan dua angka The Gunners atas The Reds.
Penampilan Aaron Ramsey malam ini pun menjadi salah satu dari sekian banyak aksi gemilang yang ia torehkan sejak musim ini bergulir. Kali ini ia meneguhkan posisi Arsenal di puncak klasemen.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar