Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Pemain Ini yang Membuat United Batal Rekrut Ozil


Adnan Januzaj (Foto: Ist)

http://bola.okezone.com/read/2013/11/10/45/894733/pemain-ini-yang-membuat-united-batal-rekrut-ozil 
MANCHESTER - Manchester United pernah memiliki peluang emas mendapatkan Mesut Ozil. Namun, peluang tersebut justru dilewatkan kubu Setan Merah. Menyesal?

United diketahui menjadi salah satu klub yang berpeluang mendapatkan Ozil yang kala itu tengah gundah di Santiago Bernabeu. Sayang, karena satu dan lain hal, United akhirnya melepas peluang mendapatkan Ozil.


Pemain internasional Jerman itu pun akhirnya direkrut Arsenal pada detik-detik akhir bursa transfer. Keputusan Arsene Wenger menggelontorkan dana 42 juta poundsterling untuk Ozil pun tidak sia-sia. Pemain kidal berdarah Turki ini mampu memberikan kontribusi maksimal dan membantu The Gunners memimpin klasemen Premier League hingga saat ini.

Melihat kontribusi apik yang ditunjukkan Ozil bersama Arsenal, lantas menyesalkah pelatih David Moyes tidak merekrutnya? Tidak. Moyes mengaku tidak jadi merekrut Ozil karena sudah memiliki pemain yang berposisi sama dengan playmaker Der Panzer itu.

“Adnan Januzaj bisa bermain di posisi itu saat nanti dia sudah lebih dewasa. Jadi, Ozil bukanlah sosok pemain yang kami butuhkan kala itu,” tutur Moyes di situs resmi klub.

“Kami mencari pemain di posisi yang berbeda. Saya tidak mengatakan ada ketertarikan. Madrid memang sempat menawarkannya (Ozil)  kepada kami, tapi itu memang bukan sesuatu yang kami butuhkan pada saat itu,” tandasnya.

Terlepas dari blunder atau tidak keputusan United tidak merekrut Ozil, itu kembali kepada masing-masing tim. Namun, yang pasti Januzaj sudah menunjukkan bahwa dia merupakan pemain yang punya talenta, hanya saja dia belum sematang Ozil.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar