Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Ronaldo: Saya Ditendang!

 Ronaldo: Saya Ditendang!
 http://bola.liputan6.com/read/754912/ronaldo-saya-ditendang
Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, terpaksa tak bisa bermain penuh saat timnya bertandang ke markas Almeria dalam lanjutan La Liga di Estadio de los Juegos Mediterraneos, Minggu (24/11/2013) dinihari WIB. Ronaldo minta ditarik keluar dan kemudian digantikan Jese Rodriguez pada menit 55 setelah mengalami cedera.

Ronaldo diperkirakan mengalami gangguan di otot kakinya , meski masalah itu kemudian tidak dianggapnya terlalu serius.
Usai pertandingan, pemain depan Portugal itu menjelaskan mengapa dia diganti."Itu hanya tindakan pencegahan, Bukan apa-apa. Saya ditendang di babak pertama dan otot terasa sedikit sakit," kata Ronaldo, seperti dilansir Marca.
Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, juga memberikan keterangan yang sama. Menurut dia, hanya terjadi hal kecil dan klub berharap Ronaldo bisa segera kembali.
"Ia punya masalah dengan ischium-nya. Saya tak menganggapnya sebagai masalah besar. Itu tidak menyakitinya. Cristiano memulai laga dengan gol, namun ia mengalami sedikit masalah. Ototnya sedikit kelelahan namun ia akan cepat sembuh. Besok, ia akan menjalani beberapa tes namun kami tak berpikir cederanya itu adalah masalah serius," terangnya.
Laga itu sendiri dimenangkan Madrid dengan skor telak 5-0. Setelah unggul 1-0 di babak pertama lewat gol Ronaldo, Madrid menambah empat gol melalui Karim Benzema (61), G Bale (72), Isco (75) dan Alvaro Morata menit 81.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar