Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Dua Hari Lagi, Pemain Timnas U-19 Jalani Tes Fisik

 Para pemain Timnas U-19 tengah melakoni sesi latihan. (foto: Hari Istiawan)http://bola.okezone.com/read/2013/11/09/51/894333/dua-hari-lagi-pemain-timnas-u-19-jalani-tes-fisik

Setelah libur selama tiga minggu, punggawa tim nasional Indonesia Garuda Jaya U-19 hari ini mulai menjalani serangkaian latihan perdana di lapangan Hotel Agrokusumoa, Kota Batu Jawa Timur.


Evan Dimas dan kawan-kawan menjalani latihan yang difokuskan pada peningkatan latihan fisik. Para pemain mengawali latihan dengan mengontrol bola sambil berbalik, juggling dengan pantulan bola dan kontrol bola dengan dada.

Latihan permainan antar kelompok juga dilakukan. Dalam latihan ini, pemain hanya diperbolehkan menguasai bola dengan satu sampai dua sentuhan.

Pelatih timnas U-19, Indra Sjafri, mengaku akan melakukan tes fisik pemain setelah latihan perdana selama dua hari nanti. "Belum tahu kondisinya, nanti ditimbang dan dua hari lagi tes fisik," kata Indra Sjafri, Sabtu (9/11/2013).

Pemusatan latihan di Kota Batu selama dua bulan ini merupakan rangkaian tim mempersiapkan diri menjelang tampil di Piala Asia U-19 Myanmar 2014. Pada kompetisi ini akan diikuti 16 tim, yakni Indonesia, Australia, China, Iran, Irak, Jepang, Myanmar, Oman, Korea Utara, Qatar, Korea Selatan, Thailand, Uni Emirat Arab, Uzbekistan, Vietnam, dan Yaman.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar