Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Anak Neymar & Lionel Messi: Davi Lucca dan Thiago, Tampil di Camp Nou

 Putra Messi dan Anak Neymar Mulai Akrab
 http://sidomi.com/220766/anak-neymar-lionel-messi-davi-lucca-dan-thiago-tampil-di-camp-nou/
Ada momen spesial sebelum pertandingan Barcelona melawan Real Sociedad dalam lanjutan Liga Spanyol pekan keenam. Menjelang kick-off, duo Lionel Messi dan Neymar memamerkan anak-anak mereka, Davi Lucca dan Thiago Messi kepada publik Camp Nou.

Sebuah kebetulan unik memang. Untuk pertama kalinya, Neymar mencetak gol bagi Barcelona di Liga Spanyol. Untuk pertama kalinya pula, ia dan Lionel Messi mencetak gol secara bersamaan dalam sebuah laga Barca. Meskipun gol ke gawang Real Sociedad adalah gol kedua Neymar untuk klub Catalan, gol perdananya lahir ketika Barca ditahan Atletico Madrid 1-1 di Vicente Calderon.
Barangkali, kekompakan Messi-Neymar dalam mencetak gol, tak terlepas dari tuah anak-anak mereka. Iya, duo nomor 10-11 Barcelona ini memang sempat mengabadikan foto bersama dengan anak masing-masing yang terlihat menggemaskan.
Anak Neymar, Davi Lucca.
Sementara itu, anak lional messi ,  Thiago Messi .
Nah, jika Lionel Messi-Neymar bisa berduo di lapangan, apakah suatu saat nanti kita akan melihat Davi Lucca dan Thiago juga meneruskan jejak ayah-ayah mereka, menjadi pasangan termaut di dunia?


Liat ni fotonya :







Anak Neymar & Lionel Messi Davi Lucca dan Thiago, Tampil di Camp Nou

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar