Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Pemain Bintang Dunia Berdarah Indonesia Jadi Berita Terpopuler

Pemain Bintang Dunia Berdarah Indonesia Jadi Berita Terpopuler
 http://bola.liputan6.com/read/743541/pemain-bintang-dunia-berdarah-indonesia-jadi-berita-terpopuler
Berita-berita terkait pemain sepakbola Indonesia atau yang berhubungan dengan Indonesia selalu mendapat perhatian besar dari para pembaca . Dari ratusan artikel berita sport dan sepakbola, ada 5 berita yang paling banyak di
Inilah berita Top Five edisi Senin 11 November 2013 yang paling banyak dibaca dan mendapat perhatian khusus para klikers Liputan6.com.

1. Lima Pemain Bintang Eropa Berdarah Indonesia
Publik sepakbola Indonesia telah lama rindu akan datangnya pemain bintang, syukur-syukur bisa berkiprah di dunia internasional. Ketika ada sejumlah pemain bintang dunia yang mempunyai darah Indonesia, rasa memiliki sang bintang pun begitu nyata.
Sedikitnya ada 5 pemain bintang sepakbola berdarah Indonesia yang kini merumput di Eropa. Sebut saja nama Robin van Persie yang menjadi bomber andalan Manchester United. Lalu ada gelandang asal Belgia berdarah Batak yang kini bermain di Cagliari. Dialah Radja Nainggolan.
Masih ada lagi, John Heitinga yang kini bermain di Everton. Sebelumnya, pemain asal Belanda berdarah Maluku ini sempat bermain di Ajax dan Atletico Madrid.
Pemain lain adalah Van Bronckhorst yang kini memperkuat AC Milan. Dan terakhir mantan pemain PSV Eindhoven yang kini bermain di Timnas Belanda De Jong. Gelandang bertahan ini berdarah Ambon dari pihak ibu dan ayah asal Suriname.
2. Kisah Robin van Persie: Darah Arek Suroboyo Ada di Dadanya [1]
Robin van Persie ternyata mempunyai ikatan sejarah yang kuat dengan Indonesia. Dalam diri bomber Timnas Belanda dan Manchester United itu mengalir darah Indonesia dari garis keturunan sang ibunda Jose Ras yang menikah dengan pria Belanda Bob van Persie.
Garis keturunan sang ibunda berasal dari Surabaya. Kedua orangtua Robin yang seniman itu memilih tinggal di Rotterdam hingga lahirnya Van Persie 6 Agustus 1983 silam.
3. Tiga Kesalahan Arsenal Saat Dikalahkan MU
Pertarungan bergengsi dan sangat menentukan antara Manchester United versus Arsenal terjadi di markas MU, Old Trafford. Tim tamu akhirnya harus mengakui keunggulan tuan rumah dari satu-satunya gol Robin van Persie.
Ada tiga kesalahan Arsenal yang menyebabkannya tumbang. Apa itu?
4. Nih, Kunci Sukses MU Kalahkan Arsenal
Manchester United akhirnya membuka peluang dengan kemenangan tipis 1-0 atas pemuncak klasemen sementara Liga Premier Arsenal. Kini Setan Merah berada di posisi ke-5 klasemen. Peluang untuk mempertahankan gelar juara pun kian terbuka lebar. MU kini menggenggam 20 poin, sementara Arsenal 25.
Apa rahasia David Moyes dan skuat Red Devils hingga sukses mengandaskan perlawanan Arsenal?
5. Astaga Kapten MU Harus Dibawa ke Rumah Sakit, Kenapa Ya?
Kemenangan MU atas Arsenal di Old Trafford ternyata meninggalkan keprihatinan. Kapten sekaligus bek Manchester United, Nemanja Vidic mengalami cedera akibat berbenturan dengan David de Gea dalam laga MU kontra Arsenal, Minggu (10/11/2013). Manajer Manchester United, David Moyes menuturkan Vidic langsung dibawa ke rumah sakit.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar