Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Film-Film Ini Telah 'Membohongimu', Ini Yang Sebenarnya Terjadi

LIFE OF PI (2012) 

 

Sudah pernah menonton LIFE OF PI? Kalau belum, kamu perlu segera menonton film garapan Ang Lee ini. LIFE OF PI menceritakan kisah perjuangan hidup pemuda bernama Pi di tengah samudera karena kapal yang ditumpanginya karam dihempas badai.


Dengan hanya berbekal sekoci, Pi ditemani oleh seekor hyena, zebra, orang utan, dan harimau bengal, Pi tak kehilangan asa untuk berjuang mencari daratan. Bayangkan, seorang diri di tengah samudra dan harus menjaga diri dari terkaman harimau.

Yang unik dari LIFE OF PI adalah filmnya dikemas dalam gambar-gambar yang sungguh indah dan juga nyata. Selama tiga perempat durasi film, kamu bakal melihat Pi terapung di atas samudera yang seakan tanpa tepi. Rasanya mengerikan bukan kalau harus berada pada kondisi yang demikian? Apalagi kalau harus bertahan di tengah badai.

Tapi saat berakting tak perlu sampai semenderita itu kok. Ia hanya perlu main air di atas sebuah mesin hidrolik. Lalu ke mana air samudera itu menghilang? Tampaknya digantikan oleh layar biru di sekitarnya.


 PIRATES OF THE CARIBBEAN: DEAD MAN CHEST


 Siapa yang kaget dan bergidik ngeri saat tokoh Davy Jones pertama kali muncul dalam film PIRATES OF THE CARIBBEAN? Penampilannya yang mirip gurita dan juga pasukan makhluk lautnya ini memang mengerikan tapi juga mengundang decak kagum.

Bagaimana bisa tim produksi menampilkan sosok yang demikian mengerikan seperti itu? Apakah dengan menggunakan kostum saja? Pastinya tidak. Detil dalam penampilan mereka terlalu rumit untuk diwujudkan lewat kostum. Coba kamu perhatikan tentakel dari Davy Jones yang ada di mulutnya itu, susah pastinya untuk membuatnya dari kostum saja.

Selidik punya selidik, ternyata semua adalah hasil dari teknologi CGI yang mutakhir. Para aktornya cukup mengenakan pakaian serba abu-abu dan berakting seperti biasanya.
 http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/film-film-ini-telah-membohongimu-ini-yang-sebenarnya-terjadi-bb3e6d-2.html

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar